Rabu, 18 April 2012

jurnal liburan sekolah

Hari                        : Senin
Tanggal                   :  16 April 2012
Pukul                      :  10.00 –17.00
Kegiatan                 : Hari pertama saya liburan, saya diberi tugas sama orang tua untuk menjaga keponakan banyi saya, karena orang tuanya lagi ada keperluan keluarga. yang tidak bisa ditunda. kemudian dia menitipkan anaknya kepada saya untuk menjaganya.sambil menjaga keponakan saya, saya mengerjakan tugas dari bu win.

 
Hari                        : Selasa
Tanggal                   : 17 April 2012
Pukul                      : 14.00 – 17.00
Kegiatan                 : Hari kedua liburan sekolah saya dan teman-teman pergi untuk mengerjakan tugas di warnet. disana kami semua bertemu dengan anak-anak yang jail. dan sampai membuat kami terganggu dalam membuat tugas yang kami kerjakan.

 
Hari                                     :  Rabu
Tanggal                                : 18 April 2012
Pukul                                   : 09.00 – 14.00
Kegiatan                                        : dihari ketiga dan terakhir liburan saya, saya dan teman-teman berlatih menari untuk tugas seni budaya. setelah berapa lama kami semua latihan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar